Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale Scalpel Carbon Team Terbaru

Dengan pelek warna terkoordinasi karbon tinggi, sepeda Cannondale Scalpel Carbon Team besar end mainframe depan dan kaki tunggal karbon besar Lefty garpu ganda dijepit ke sebuah kebesaran tunggal sepotong batang / pengemudi pisau bedah yang luar biasa baik estetis dan dalam hal akurasi pelacakan.

Menambahkan sudut kemudi curam dan stang sempit untuk kurus, minimal tapak ban Schwalbe dan Anda pasti naik pisau cukur yang tajam sepeda balap.Ini kredensial kecepatan terasah pro lebih lanjut digarisbawahi dengan Cannondale memiliki yang super kaku HollowGram Si crank di BB30 standar as roda kebesaran perusahaan dirintis. Bersama-sama dengan ujung depan yang sulit ini memberikan nuansa inspiratif yang solid di bawah kaki ketika Anda penjepit diri antara bar dan pedal untuk torsi maksimum.

Suspensi remote control diatur untuk pengiriman daya tanpa kompromi juga. The Rock Shox Monarch XX shock belakang dan Lefty dihubungkan bersama hidrolik sehingga menekan satu plunger 'Full Sprint' di bar berarti lockout instan dan total kedua ujung sepeda. Meskipun rata-rata daripada menguntungkan secara keseluruhan dan roda berat sejauh pembalap sus datar-out penuh pergi, ini melengkapi Scalpel dengan tepi sepersekian detik ketika datang untuk mengambil percepatan pada bagian pendek dari permukaan halus.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_14.html
Tanpa peningkatan kompresi kecepatan rendah menengah redaman pengaturan pada shock Monarch XX ada kontras yang sangat jelas antara on dan off. Kecuali Anda sengaja menjalankan shock atas tertekan sehingga Anda kehilangan halus, manfaat traksi lentur, bagian belakang juga memiliki nuansa terasa lembut dan goyang di bawah kekuasaan.

Sementara itu pasif mewah dan nyaman itu tidak terlalu mengesankan dalam hal mempertahankan kecepatan dengan menghisap dampak tumpul dari langkah-langkah, batu, benjolan gagap dan sebagainya. Karena tidak membiarkan roda keluar dari masalah vertikal yang baik itu membuat itu kecenderungan untuk memutar dan menggeliat off line lebih jelas, terutama jika Anda menambah daya pada saat yang sama dan menariknya lebih jauh keluar dari bentuk. Secara alami lebih tegas, kaku nuansa awal dari Lefty juga membuat sulit untuk mencapai depan yang baik untuk suspensi belakang atau bahkan membuat tingkat (bukan hidung up) naik merasa terlalu. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cannondale Scalpel Carbon Team.

Bottom Bracket : Cannondale Alloy PressFit30
Brakes : Avid XX, 180/160mm
Cassette : SRAM X01, 10-42, 11-speed
Chain : SRAM XX1, 11-speed
Cranks : Cannondale HollowGram Si, BB30A, XX1, 32T
Fork : Lefty Carbon XLR 100 29
Frame Material : BallisTec Hi-MOD Carbon
Front Hub : Lefty SL
Front Tyre : Schwalbe Racing Ralph EVO Snakeskin, 29x2.1", folding, tubeless ready
Grips/Tape : Cannondale Foam Locking Grips
Handlebar : FSA K-Force Carbon, flat, 700mm
Head Angle : 70.5
Headset Type : Cannondale HeadShok Si
Rear Derailleur : SRAM XX1, Type 2 RBC
Rear Hub : DT Swiss 350 142x12
Rear Shock : RockShox Monarch XX, 100mm, Full Sprint remote
Rear Tyre : Schwalbe Racing Ralph EVO Snakeskin, 29x2.1", folding, tubeless ready
Rims : ENVE Carbon Twenty9 XC, tubeless ready
Saddle : Prologo Nago Evo X8 T1.4
Seat Angle : 70.5
Seatpost : FSA K-Force Light carbon
Shifters : SRAM XX1
Stem : Cannondale OPI Adjustable Stem/Steerer V2
Spoke Type : DT Swiss AeroLite

Sepeda Cannondale Scalpel Carbon Team ini dibanderol dengan harga Rp 107.000.000. Ini akan menjadi tidak adil untuk menjadi terlalu keras pada karakter terang-terangan lembut atau keras dari pisau bedah tanpa menyebutkan FS-i Team Carbon hardtail. Untuk spesifikasi yang identik - dan memiliki persis samew memaafkan belum galak responsif naik karakter kita berjuang untuk menemukan di pisau bedah, ditambah pemalas, lebih trail nuansa ramah kemudi. Jika kami pengecoran mata atas seluruh stabil XC Cannondale, itu akan menjadi pilihan kami