Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale Scalpel 29er Carbon 2 Terbaru

Banyak 29ers wisata 100mm gembira dapat melayani tugas ganda sebagai jejak sepeda, tapi Cannondale Scalpel 29'er Carbon 2 adalah binatang yang lebih halus khusus, dengan merasa lebih kencang dan refleks cepat.Apa yang mungkin kurang dalam plushness lebih dari membuat untuk kecepatan, meskipun, membuatnya menjadi rig yang luar biasa untuk balap atau hanya meliputi jalan lintas negara terburu-buru.

Cannondale telah pasti memilih sebuah moniker apt untuk Scalpel 29'er Carbon 2 - bayangkan terjemahan sepeda gunung dari instrumen bedah tajam dan itu cukup banyak apa yang Anda dapatkan. Dan naik dengan tangan terampil membayar dividen lebih dari satu pendekatan yang lebih brutal: pilih garis, irisan dan dadu, dan memotong jalan Anda melalui jalur singletrack Anda dipilih dengan resistensi minimal dan banyak kecepatan.

Salah satu kunci Cannondale ini merasa sangat tepat adalah sasis karbon sangat gagah, yang merupakan luar biasa kaku dari segi torsi full-frame dan efisiensi drivetrain. Tambahkan garpu Lefty selalu mengejutkan kaku dan Anda mendapatkan tingkat fantastis tanggap terhadap masukan kemudi, bahkan di sudut-sudut beban tinggi yang mungkin menyebabkan chassis flexier untuk memuat dan tak terduga melompat keluar di pintu keluar.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/
Beberapa pengendara mungkin menemukan stok 71-derajat sudut kepala tabung menjadi sedikit di sisi curam, namun. Bila dicampur dengan bingkai kaku dan relatif singkat 444mm rantai tetap itu menghasilkan refleks sangat cepat. Untungnya, meskipun, pembeli dapat menukar kepala aluminium ekstensi tabung pendek dari atas ke bawah untuk menendang sudut kembali rambut (yang kami lakukan dengan senang hati).

Bawah kekuasaan, pisau bedah ini datar-out mulia, terutama menanjak. Cannondale telah menempatkan poros utama tepat di atas chainring batin, yang menggabungkan dengan bagian belakang mengesankan flex-bebas untuk membantu halus menggali roda belakang ke dalam tanah ketika Anda menginjak pedal.

Beralih ke cincin besar menghasilkan sentuhan lebih gerakan bawah mengayuh keras tetapi bahkan kemudian itu hampir tidak terlalu mencolok. Bahkan, bagian belakang yang Scalpel ini sangat efisien sehingga kita hampir tidak pernah diperlukan untuk terlibat bahkan platform pengaturan pada shock belakang RockShox Monarch RT3, apalagi lockout penuh.

Cannondale membangun Scalpel lapis kedua dengan campuran beragam komponen: serat karbon 2x10 crankset, rem Elixir 9 disc, sebuah derailleur X9 depan dan PG 1070 kaset dari SRAM. Ditambah mengagumkan XTR Bayangan ditambah rear derailleur Shimano dengan gesekan kopling kandang dan Deore XT memicu shifter built-in satu arah, sebuah KMC rantai dan adat roda dibangun dengan NoTubes ZTR Crest rims tubeless Stan, DT Swiss Kompetisi sela jari-jari dan Cannondale sendiri Lefty SL depan dan Sun-Ringle Kotor Flea belakang hub.

Bergeser tindakan depan dan belakang cepat dan positif (meskipun dengan terasa lebih tuas usaha pada bagian belakang karena kopling). Rem akhirnya menetap di dengan tuas tegas, kekuatan yang sangat baik dan operasi yang tenang. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cannondale Scalpel 29'er Carbon 2.

Bottom Bracket : SRAM PF30
Brakes : Avid Elixir 9, 180/160mm rotor
Cassette : SRAM PG-1070, 11-36T
Chain : KMC X10SL
Cranks : SRAM S2210 BB30, 39/26T
Fork : Cannondale Lefty 29'er XLR, 100mm-travel
Frame Material : Cannondale Scalpel 29'er Carbon, 100mm-travel
Frame Weight : 2120
Front Derailleur : SRAM X9
Front Hub : Cannondale Lefty SL, 32h
Grips/Tape : Cannondale lock-on
Handlebar : Truvativ Noir T30 flat, 700mm
Headset Type ; Cannondale HeadShok Si
Rear Derailleur ; Shimano XTR Shadow Plus
Rear Hub : Sun-Ringlé Dirty Flea, 32h
Rear Shock : RockShox Monarch RT3
Rims : Stan's NoTubes ZTR Arch, 32h
Saddle : Fi'zi:k Tundra 2
Seatpost : Fi'zi:k Cyrano
Shifters : Shimano Deore XT
Stem : Cannondale OPI
Weight (kg) : 10.98
Weight (lb) : 24.21
Spoke Type : DT Swiss Competition, 32h
Tyres : Schwalbe Racing Ralph Evo, 29x2.25"

Sepeda Cannondale Scalpel 29'er Carbon 2 ini dibanderol dengan harga Rp 74.000.000.Bahkan, kecuali jika Anda setelah benar-benar ringan di kisaran 29'er pisau bedah Cannondale, kita akan mengatakan tidak ada alasan untuk menghabiskan lebih - Scalpel 29'er Carbon 2 hanya brilian seperti.