Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale Synapse Carbon Ultegra Disc Terbaru

Cepat dan halus kinerja dengan semua manfaat dari Shimano rem cakram hidrolik dengan shifter mekanik membuat Cannondale Synapse Ultegra Disc sepeda sangat menarik untuk pengendara sepeda yang suka naik cepat, tetapi tidak ingin balapan dan menuntut kenyamanan dan pilihan untuk menjalankan ban yang lebih luas; ia datang dengan 28mm ban sebagai standar.

didesain ulang Cannondale Synapse adalah salah satu sepeda ketahanan jalan baru diterima paling baik tahun lalu, jadi baik itu yang meraup kami Sportive sepeda of the Year pada akhir tahun lalu. Untuk tahun 2015 meskipun perubahan merupakan adopsi dari rem cakram, dengan tujuh model dalam kisaran sinaps datang dengan rem cakram. (Karena kita awalnya diterbitkan ulasan ini sinaps Disc telah pergi satu lebih baik daripada non-disc rem saudaranya dengan menyendoki kami 2015 Sepeda of The Year Award dan Sportive sepeda kami of the Year Award.)

Ketika aku naik Synapse tahun lalu saya menemukan sebuah "super halus dan nyaman sepeda jarak dengan penanganan bermanfaat dan kinerja yang cepat". Kabar baik dengan versi disc dari Synapse adalah bahwa temuan-temuan masih berdering benar, tapi menawarkan semua keuntungan dari rem cakram hidrolik, sehingga paket yang lebih menarik sebagai sepeda sepanjang tahun.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_99.html
Shimano RS685 rem cakram hidrolik dengan tuas pergeseran mekanis bisa saja baik menjadi kombinasi perusahaan Jepang terbaik untuk saat ini, dan memungkinkan Cannondale untuk memukul titik harga yang sangat kompetitif yang hanya tidak akan mungkin dengan groupset Di2. Dan rem cakram yang indah digunakan, dengan daya yang fantastis dari 140mm depan dan rotor belakang dan semua modulasi yang Anda butuhkan untuk membuat penuh penggunaan daya yang tersedia dalam segala situasi. Tuas nuansa yang tegas dan selalu sama, tidak peduli kondisi, kecepatan atau kecuraman keturunan.

rem cakram semakin meluas pada ketahanan dan sportif sepeda seperti sinaps hanya karena mereka bebas dari aturan UCI, dan karena produsen rasa tipe orang membeli dan mengendarai sepeda ini akan menghargai rem cakram untuk berkuda dunia nyata dan berbagai kondisi sepeda tersebut akan digunakan dalam. di Inggris yang berarti banyak berkuda musim dingin pasir dan itu pada saat ini tahun bahwa rem cakram adalah anugerah, dengan hampir tidak ada pemeliharaan atau pelayanan yang diperlukan, tahan lama bantalan rem dan jauh lebih sedikit pembersihan diperlukan rims kotor. Ini tidak hanya membuat Synapse sepeda musim dingin, jauh dari itu, itu hanya naik pada saat ini tahun lebih akut menyoroti manfaat disc.

frame pada dasarnya identik dengan sinaps non-disc biasa, tapi ada merek garpu baru dengan selang rem disalurkan dalam kaki kiri dan caliper rem terpasang melalui pos gunung. Ini sangat rapi, dan sehingga di belakang juga, di mana selang belakang internal diarahkan sampai keluar setengah sepanjang chainstay, di mana caliper rem belakang adalah tetap pada tempatnya. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cannondale Synapse Ultegra Disc.

Bottom Bracket : FSA BB30
Brakes : Shimano RS685 hydraulic disc
Cassette : Shimano Ultegra 6800, 11-32, 11-speed
Chain : Shimano HG600 11-speed
Cranks : C'Dale HollowGram Si, BB30A, FSA rings 50/34 175mm
Fork : Synapse Save Plus BallisTec Carbon 1 1/8- 1¼in tapered steerer
Fork Offset : 4
Frame Material : Cannondale BallisTec carbon
Front Derailleur : braze-on-front
Front Tyre : Mavic Aksion WTS 700x28
Front Wheel Weight : 1400
Handlebar : Cannondale C2 compact alloy 42cm
Head Angle : 72.5
Headset Type : Synapse Si, 1¼in lower bearing, 25mm top cap
Rear Derailleur : Shimano Ultegra 6800
Rear Tyre : Mavic Aksion WTS 700x28
Rear Wheel Weight : 1870
Saddle : Fabric Spoon Shallow
Seat Angle : 74
Seatpost : Cannondale C2 UD Carbon 25.4mm
Shifters : Shimano RS685 11-speed hydraulic disc
Stem : Cannondale C2 6061 alloy 31.8mm 11cm
Weight (kg) : 8.42
Wheelset : Mavic Aksium One, Center-Lock, 24 spokes front and rear

Sepeda Cannondale Synapse Ultegra Disc ini dibanderol dengan harga Rp 47.000.000. The Synapse menawarkan tumpangan berkelas, banyak kehalusan dengan kinerja yang cukup untuk pengendara sepeda yang tidak tertarik dalam balap tapi masih suka naik cepat dan menantang diri mereka sendiri, dengan lebih dari cukup kecepatan mudah diakses untuk menjaga pernah mati pembalap keras bahagia.Ini cukup halus untuk jalan-jalan paling keras dan nyaman untuk perjalanan terpanjang, namun tidak pernah memegang Anda kembali ketika Anda ingin mendapatkan pergeseran pada. Dengan rem cakram lebih mudah untuk mengelola kecepatan itu, di kering dan dalam basah.