Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale SuperSix EVO Hi-Mod Ultegra Terbaru

Pada pandangan pertama Anda bisa dimaafkan bila berpikir bahwa EVO terbaru Cannondale adalah hanya menjilat cat dan beberapa grafis baru menjelang pendahulunya. Sepeda Cannondale Supersix Evo ini merupakan salah satu model terbaik dari sebuah perusahan sepeda terbesar di dunia yaitu Cannondale.

Sementara tidak akan ada rasa malu dalam itu, EVO semua-baru sebenarnya desain ulang tanah-up (atau evolusi, jika Anda akan memungkinkan kita pun lemah). Jadi, mengapa Cannondale akan memutuskan untuk melakukan ini untuk apa tetap salah satu chassis ringan di kalangan balap profesional - satu dengan daftar besar Palmares, paling tidak yang menjadi back-to-back kaus hijau keseluruhan Sagan dalam Tour?

Yah pertama off, insinyur perusahaan yang berbasis di Connecticut tampak untuk mengurangi berat badan. Dengan menerapkan pendekatan yang lebih agresif untuk struktur BallisTec karbon mereka untuk kedua frame dan garpu mereka telah berhasil mengurangi berat badan 'sistem' oleh 70g lain. Dengan bingkai yang sudah melayang-layang di bawah 800g, itu tidak berarti feat.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_95.html
Cannondale telah mencapai itu dengan membawa desain fork semua baru. proporsi yang ramping terlihat mirip dengan garpu sebelumnya, meskipun itu mengaku memberikan baik peningkatan kekakuan lateral dan pengendaraan yang lebih sesuai dengan menggunakan Kecepatan Simpan desain karbon layup yang sebelumnya digunakan pada chainstays.

Bingkai utama adalah sedikit lebih berat di 777g (56cm) dibandingkan dengan 760G untuk yang lama. Tapi garpu adalah 280g yang bertentangan dengan 320g sebelumnya, 66g headset dibandingkan dengan 80g (Cannondale telah terintegrasi ras mahkota rendah ke garpu dan bukan bagian terpisah dan pos kursi khusus hanya 180g daripada 210g.

Dalam semua kami sudah besar-besaran terkesan dengan EVO segar. Ini berhasil mempertahankan DNA dari generasi sebelumnya sambil menambahkan kenyamanan yang lebih baik dan ditingkatkan kekakuan, terutama melalui kepala tabung.

Iterasi baru dari lapis kedua Si engkol telah meringankan dan ditingkatkan oleh cincin Spider mid-range baru. Pada model SISL atas itu adalah mesin karya 10-arm one-piece versi; di sini itu baru delapan lengan laba-laba.

Itu tidak penting, tetapi cincin Spider pasti terlihat jauh berkelas daripada sebelumnya EVO off cincin rak FSA dan bolt-on laba-laba. Lebih krusial, profil gigi bekerja dengan baik dengan Ultegra groupset pernah-diandalkan, yang berarti pergeseran licin atas dan ke bawah adalah urutan hari.

Itu pada gilirannya telah meningkatkan penanganan dan tanggap - jadi jika Anda sedang mencari sepeda dengan geometri balap yang tepat diresapi dengan kenyamanan mesin daya tahan yang benar, maka EVO baru dalam spesifikasi apapun (atau harga) yang Anda pilih harus sangat tinggi daftar upgrade Anda. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cannondale SuperSix EVO Hi-Mod Ultegra.

Brakes : Shimano Ultegra 6800
Cassette : 11-28
Cranks : Cannondale Hollowgram Si with eight-arm spider ring
Fork : BallisTec Hi-Mod carbon
Frame Material : BallisTec Hi-Mod carbon
Front Derailleur : Shimano Ultegra 6800
Front Tyre : Mavic Yksion 25c
Handlebar : Cannondale C1 Ultralight Compact 7050 (alloy)
Rear Derailleur : Shimano Ultegra 6800
Rear Tyre : Mavic Yksion 25c
Saddle : Fizik Arione RS
Seatpost : Cannondale 25.4 Save Carbon
Stem : Cannondale C1 Ultralight
Weight (kg) : 7
Wheelset : Mavic Kysrium
Chainring Size (No of Teeth) : 36 52

Sepeda Cannondale SuperSix EVO Hi-Mod Ultegra ini dibanderol dengan harga cukup tinggi yang membuat anda diharuskan merogoh kocek cukup dalam yaitu sekitar Rp 65.000.000. Mengambil semua angka-angka ini sebagai 'seluruh' chassis dan membandingkannya dengan kompetisi: Trek Emonda SLR10 adalah 1312g dan Specialized S-Works Tarmac adalah 1718g. EVO baru, sementara itu, beratnya hanya 1303g