Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale CAAD12 105 Terbaru

Dalam beberapa tahun terakhir aluminium telah membuat sedikit cerdas, dengan BMC, Specialized, Trek, Canyon dan Rose di antara mereka mengembangkan sepeda alloy ringan. Cannondale memiliki CAAD10 sangat sukses di jajaran, dan sekarang janji yang terbaik yang pernah terletak pada Cannondale CAAD12 105 baru. Kami pikir aluminium tidak pernah cukup mendapat celah yang adil di bagian atas. Sama seperti sepeda mendapatkan lebih ringan, dan kaku cukup untuk pengendara pro untuk balapan, mereka tersapu oleh karbon.

Dalam paduan aluminium berubah-of-the-milenium kejayaan Cannondale adalah inovator terbesar dengan sepeda seperti R4000 (CAAD4) yang Italian raja lari Mario Cipollini, setelah memenangkan tahap 1999 Tour, menyatakan dengan kamera, "merek Cannondale sepeda terbaik! "

Dengan sepeda Cannondale CAAD12 105 baru, Cannondale tampaknya melempar tantangan untuk kompetisi di paduan bermutu tinggi. Angka-angka yang menarik: frame berat hanya 1098g, yang 52G ringan dari CAAD10, sementara garpu - berdasarkan desain EVO baru Cannondale ini - beratnya 300g belaka. model CAAD12 lebih mahal dapatkan garpu HM, sebuah 280g scarily cahaya.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_9.html
The CAAD12 fitur 25.4mm diameter seatpost yang Cannondale dirintis pada sinaps, dan baru-baru EVO baru. Si crankset baru juga desain Cannondale.
Hal ini tidak ringan seperti yang SiSL2 dan SISL pendahulunya, namun dengan lekuk-ditempa paduan konstruksi - proses Cannondale dirintis sebelum Shimano - hasil dalam berat hanya 735g lengkap dengan chainrings FSA. Ini lebih ringan dari Ultegra dan bahkan SRAM Angkatan karbon.

Garpu karbon ramping memakan gebrakan belum trek dengan keterusterangan yang sama yang terkesan kita begitu banyak dengan EVO baru. Lebih mengesankan lagi adalah ujung belakang. Kepatuhan berasal dari kombinasi dari ramping kursi-tabung dan kursi ramping tetap menjatuhkan rahang, ke titik bahwa setelah beberapa jam di pelana kami harus selalu mengingatkan diri bahwa motor ini tidak hanya aluminium, tetapi juga sederhana specced model dengan paduan - daripada karbon - seatpost.

Di flat CAAD12 menerjemahkan setiap ons stroke pedal Anda ke kecepatan dan akselerasi, dan ketika jalan mulai naik itu hanya mengalir dengan masukan Anda. Jika Anda ingin mendorong dan serangan, crest kenaikan dan mulai turun CAAD12 adalah wingman ideal Anda. The CAAD12 memiliki kompromi kit khas yang kami harapkan pada tingkat ini. Roda Mavic Aksium adalah pemain yang solid, tetapi mereka merasa sempit, dan ban Lugano lumayan merasa tidak terlalu compliant.

Ini bukti betapa dicapai sasis Cannondale adalah bahwa gigi berjalan tidak menghambat perjalanan terlalu banyak. Kami menjatuhkan satu set roda karbon yang lebih luas menjalankan ban 25mm ke CAAD12 dan rasanya setiap inci sebaik sepeda tiga kali harga.Masalah terbesar kami pikir Cannondale wajah adalah penumpang membandingkan CAAD12 untuk yang sama harga Tiagra-dilengkapi SuperSix EVO - kita masih berpikir kita akan gemuk untuk logam. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cannondale CAAD12 105.

Bottom Bracket : FSA
Brakes : Tektro R741
Cassette : 11-28
Cranks : Cannondale Si - 52/36
Fork : CAAD12, BallisTec Full Carbon
Frame Material : CAAD12
Front Derailleur : Shimano 105 5800 Braze-On
Front Tyre : Schwalbe Lugano 25mm
Handlebar : Cannondale C3
Head Angle : 73.1
Rear Derailleur : Shimano 105 5800
Rear Tyre : Schwalbe Lugano 25mm
Saddle : Selle Royal
Seat Angle : 73.5
Seatpost : Cannondale C3
Shifters : Shimano 105 5800
Stem : Cannondale C3
Weight (kg) : 8.1
Wheelset : Mavic Aksium
Brake Levers : Shimano 105
Seat Tube (cm) : 58.5
Standover Height (cm) : 81.2
Top Tube (cm) : 56.1
Wheelbase (cm) : 98.9
Frame size tested : 56cm

Sepeda Cannondale CAAD12 105 ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.000. Setelah semua, setiap sepeda yang telah kita mempertanyakan apakah akan memilih itu atas SuperSix EVO harus menjadi sesuatu yang sangat, sangat istimewa.Kami berpikir bahwa desainer cerdik Cannondale dan insinyur layak tepuk tangan untuk memberikan kita bukti bahwa aluminium jauh dari selesai dalam dunia-kinerja tinggi jalan sepeda, dan bahkan sekarang adalah pilihan yang cerdas bagi mereka yang lebih memilih untuk menjaga biaya mereka rendah dan bersepeda mereka kecepatan tinggi.