Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale Trail 5 Terbaru

Cannondale Trail 5 telah membangun reputasi pada sejarah inovasi yang membentang kembali lebih dari 25 tahun. Tidaklah mengherankan kemudian bahwa bahkan sepeda di Trail yang lebih murah range mendapatkan khas mencari dan naik frameset yang kapal penjelajah halus akan cinta.

Jahitan antara tabung memiliki tanda tangan yang halus, selesai dilas ganda Cannondale ini. Atas tabung oval memadukan ke belakang tetap mulus di kedua sisi tabung kursi dan 'SIMPAN' tetap sendiri telah secara dramatis diratakan bagian pusat untuk memungkinkan dampak-menyerap fleksibel vertikal.

Cannondale telah jelas menginvestasikan banyak uang dalam bingkai Trail, dan harga itu disampaikan di memiliki dampak yang jelas pada tingkat kit. Kabar baiknya adalah bahwa merek Amerika telah menghabiskan bijaksana pada wheelset serta frame. Roda Alex berbingkai ringan, dan baik cocok dengan cepat bergulir dan apung karet perasaan WTB.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda.html
The Suntour XCM garpu halus lebih hal-hal kecil, tetapi dengan tidak ada penyesuaian musim semi berarti atau redaman segera akan compang-camping di jalan kasar. Anda mendapatkan saklar lockout remote untuk berlari sekalipun.

Gigi sembilan kecepatan adalah uang tabungan sentuh yang jelas, dan kaset SUNRACE kikuk dibandingkan dengan sprocket tinggi-spec dan derailleurs ditemukan di beberapa kompetisi. The crankset tiga persegi poros terasa permukaan tanah yang lunak dan chainrings baja tekan tidak tergantikan.
Rem Tektro Auriga adalah kayu dan tidak komunikatif dibandingkan dengan Shimano item, bar restrictively sempit dan batang canggung lama juga.
Pengaruh dimensi kokpit jelas langsung. Di sisi positifnya Anda bisa menyelinap di antara pepohonan atau lorong-lorong bawah ketat tanpa khawatir tentang mendapatkan stang Anda terjepit. Sumbu balik seluruh sepeda diubah meskipun - rasanya seperti itu berporos jauh di belakang dari saingan seperti Scott Aspect 720 dan Diamondback Heist 2.0 27,5 walaupun memiliki dasarnya geometri yang sama.

Kurang leverage dari bar dan pengaruh langsung keras kepala dari batang panjang berarti Anda harus bertujuan awal untuk memukul kesenjangan atau garis-garis halus karena lebih sulit untuk menyesuaikan baris Anda pertengahan manuver. Sementara Trail 5 akan menyapu garis yang wajar melalui sudut tunggal, jika ada yang lain giliran atau garis koreksi langsung setelah itu Anda mungkin berakhir meraba-raba dari tepi jauh dari itu daripada memotong secara akurat.
Beralih ke sebuah bar yang lebih luas dan batang pendek tidak perlu biaya bumi, terutama jika Anda bernegosiasi perubahan sebelum meninggalkan toko, tetapi ada omelan lain juga.

Bahkan dengan 180mm rotor depan untuk menambahkan sedikit pengereman mendengus, yang Aurigas mati rasa-perasaan tidak membantu dengan kontrol halus atau upaya skid kemudi. Kurus-poros engkol dan akhir getah transfer daya belakang lembut antara pedal dan roda belakang juga.

Bahkan dengan roda cahaya, yang meninggalkan tertinggal Cannondale setiap kali palu turun keras pada kelompok wahana. Sisi positif adalah bahwa setelah Anda mendapatkannya sampai dengan kecepatan (spin diukur daripada menginjak-injak marah yang terbaik) yang halus yang sama melakukan pekerjaan yang besar dari mengangkat bahu dari benjolan dan benjolan yang akan mengetuk momentum dari ketat-perasaan sepeda.

Traksi roda belakang juga ditingkatkan oleh koneksi sesuai dengan jejak, dan sementara ban WTB Beeline pasti dirancang lebih untuk kecepatan dari pegangan, yang Cannondale merasa mengesankan ditanam di singletrack. Setelah kita akan beralih bar dan batang, garpu relatif lancar dan wajar depan akurasi akhir dibuat untuk hookup percaya diri dan peretasan garis taat. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Cannondale Trail 5.

Bottom Bracket : Tange square taper
Brakes : Tektro Auriga, 180/160mm rotors
Cassette : SunRace, 11-34t
Chain : Shimano HG53
Cranks : Shimano M371, 44/32/22t
Fork : Suntour XCM-RL
Frame Material : 6061 aluminium
Front Derailleur : Shimano Altus
Front Hub : Alloy disc
Front Tyre : WTB BeeLine 27.5x2.0in
Front Wheel Weight : 2080
Grips/Tape : Cannondale dual density
Handlebar : Cannondale C4, 680mm
Head Angle : 70
Headset Type : Tange Zstep
Rear Derailleur : Shimano Acera
Rear Hub : Alloy disc
Rear Tyre : WTB BeeLine 27.5x2.0in
Rear Wheel Weight : 2640
Rims : Alex DC 4.0
Saddle : Cannondale Stage 3
Seat Angle : 73
Seatpost : Cannondale C3
Shifters : Shimano Altus (3x9)
Stem : Cannondale C4, 105mm
Weight (kg) : 13.98
Spoke Type : 32x14g stainless, black

Sepeda Cannondale Trail 5 ini dibanderol dengan harga Rp 10.100.000. Getaran-pembunuhan, pukulan keras-menghindari bagian belakang menjadi lebih dan lebih menghargai lanjut Anda naik juga. Tambahkan bersih dan mudah-bergulir nuansa roda dan Trail 5 adalah cruiser jarak jauh nikmat berbudaya - terutama mengingat harga nya.
Sementara kepala tabung lurus akan batas yang garpu meng-upgrade pilihan, sasis bergulir tentu cukup baik untuk membenarkan menambahkan kit yang lebih baik sebagai komponen asli aus juga, yang merupakan pernyataan yang langka untuk sepeda pada harga ini.