Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale Synapse Hi-Mod Disc Dura-Ace Di2 Terbaru

Sepeda Cannondale Synapse Hi-Mod Disc Dura-Ace Di2 merupakan sepeda yang memiliki daya tahan dan kekuatan cukup kuat dan banyak diminati banyak orang terutama para penggemar dan pembalap sepeda. lima ribu ekstra Anda akan mendapatkan frame top-of-the-range tinggi modulus karbon, yang beratnya hanya 7.36kg keseluruhan - sangat mengesankan dengan pengereman hidrolik penuh. Tapi bagaimana mesin premium dibandingkan dengan saudara yang jauh lebih murah?

frame dibangun dari karbon Cannondale sendiri. Ini fitur seatstays melengkung dan ramping, chainstays patung dan putus karbon - membentuk apa Cannondale panggilan 'Micro-Suspension' segitiga belakang. Karbon lay-up dirancang untuk mengurangi kebisingan jalan dan frame diakhiri oleh seatpost karbon 25.4mm untuk lebih peredam getaran kenyamanan fleksibel dan.

Ini bukan murni tentang plushness, meskipun. Cannondale berhenti bagian belakang dari menjadi terlalu lembut dengan memisahkan tabung kursi di dua tepat di bawah derailleur depan mount. Ini 'Power Piramida' menambah kekakuan untuk braket bawah, membuat sinaps sepeda luar biasa efisien untuk pedal.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_31.html
Seperti yang Anda harapkan dari semua fitur desain ini, Hi-Mod adalah operator sangat halus, dan mengalahkan hampir setiap mesin lain di luar sana di kedua kenyamanan dan kinerja saham - tapi masih tidak cukup halus seperti sepeda kami dari tahun. Beberapa perbedaan yang turun ke luar biasa Enve Cerdas 3.4 roda Disc. Ini roda karbon lebar berbingkai memiliki rims kedalaman yang berbeda untuk bagian depan dan belakang. Dan meskipun manfaat roda belakang dari bagian belakang dirancang dengan baik sinaps ini, roda depan kaku menciptakan lebih banyak getaran yang bisa Anda merasa melalui tangan Anda.

Ini hanya menonjol karena kami sangat akrab dengan sepeda standar - dan sinaps masih fenomenal terdiri atas permukaan jalan yang kasar. Hanya saja kita diharapkan sedikit lebih dari kisaran-puncak dari semua-waktu kita saat ini favorit.

Setiap elemen lain dari Synapse Hi-Mod Disc cukup banyak sempurna. Fizik ini Aliante adalah sebaik pernah dan lemak Schwalbe ini, kenyal 25mm Ultremo karet memberikan limpet-seperti pegangan apapun kondisinya. Pergeseran dan pengereman ditangani oleh tuas Shimano R785 dipasangkan dengan Dura-Ace dan ringan SiSL2 chainset Cannondale ini. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cannondale Synapse Hi-Mod Disc Dura-Ace Di2.

Bottom Bracket : FSA BB 30
Brakes : Shimano BR 785 hydraulic disc
Cassette : Shimano Dura-Ace 11-28 11-speed
Chain : Shimano Dura-Ace
Cranks : Cannondale Hollowgram SiSL2 50/34 175mm
Fork : Synapse Save Plus Disc, BallisTec Hi-Mod carbon 1 1/8 - 1¼in tapered steerer
Fork Offset : 5
Frame Material : BallisTec Hi-Mod carbon
Front Derailleur : Shimano Dura-Ace Di2
Front Tyre : Schwalbe Ultremo 25mm
Front Wheel Weight : 1140
Handlebar : Cannondale Escape carbon 44cm
Head Angle : 73
Headset Type : Cannondale Synapse Si tapered 1 1/8 - 1¼in
Rear Derailleur : Shimano Dura-Ace Di2
Rear Tyre : Schwalbe Ultremo 25mm
Rear Wheel Weight : 1460
Saddle : Fizik Aliante
Seat Angle : 73.5
Seatpost : FSA SL-K Carbon 25.4mm
Shifters : Shimano ST-R785 hydraulic Di2 11-speed
Stem : FSA SL-K 11.5cm
Trail : 5.2
Weight (kg) : 7.36
Wheelset : Enve Smart 3.4 Disc on DT Swiss 240s: F 24 bladed spokes, R 28 bladed spokes
Weight (lb) : 16.23
Spoke Type : Bladed
Bottom Bracket Height (cm) : 27
Chainstays (cm) : 41.2
Seat Tube (cm) : 52
Standover Height (cm) : 83
Top Tube (cm) : 58
Wheelbase (cm) : 101

Untuk masalah harga, sepeda Cannondale Synapse Hi-Mod Disc Dura-Ace Di2 ini dibanderol dengan harga Rp 143.000.000. Hal ini membuat berat badan turun dan memberikan kontribusi untuk sepeda yang naik dengan mudah berkat pelek ringan dan gearing besar. Crest bukit dan Hi-Mod turun mengagumkan. Ini tetap tegas ditanam melalui berubah dan rasa total kontrol dari hidrolik Shimano terus kekuatan Anda up. Ketika naik pada batas rasanya sempurna, peluru-cepat dan benar-benar meyakinkan - hanya saja ketika kita menghabiskan dan trundling rumah pada permukaan yang lebih buruk setelah perjalanan panjang itu biarkan kami tahu apa yang kami tumpangi lebih.