Review Spesifikasi & Harga Sepeda Cannondale CAAD 10 105 Terbaru

Cannondale adalah salah satu pelopor dari frame sepeda aluminium kebesaran. di tahun 2014 sepeda Cannondale CAAD 10 105 bisa melacak evolusi langsung kembali ke frame alloy pernah kebesaran pertama oleh tim pro tingkat atas, Saeco kembali pada tahun 1997.

frame mengesankan ringan, sehingga jelas bahwa Cannondale belum mengabaikan sepeda CAAD menyusul keberhasilan sepeda karbon. Bahkan tabung atas - yang membungkus di sekitar tabung kursi - menyerupai sepeda komposit Cannondale ini. Demikian pula putus karbon garpu penuh yang off-set untuk meningkatkan redaman tanpa mengganggu penanganan. SAVE tetap yang diratakan untuk menyerap guncangan dan ada seatpost kurus karena alasan yang sama.

Sepeda Cannondale CAAD 10 105 ini Prologo Kappa pelana sesuai sepeda dengan baik. coating berkaret yang mencegah Anda dari tergelincir sekitar ketika Anda memompa kekuatan melawan gradien. Dari sana itu adalah hubungan yang jelas melalui bagian bawah BB30 braket press-fit - pengembangan Cannondale - langsung ke jalan.
http://sepedacannondalebikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda_30.html
 Sementara wheelbase pendek untuk bingkai 56cm dan sudut relatif curam, CAAD tidak pernah merasa gugup atau samar bahkan di berminyak, keturunan berdaun. Efek smoothing dari garpu SAVE dan bagian belakang benar-benar memberikan sepeda keuntungan traksi yang nyata dalam hal koneksi jalan. Hal ini juga membantu aliran CAAD di bagian kasar sangat baik untuk sepeda paduan, dan tidak ada yang meragukan reputasi sebagai salah satu bingkai logam terbaik yang tersedia kaya pantas.

The Shimanowheels adalah pelengkap sempurna untuk perjalanan Cannondale juga, menggarisbawahi karakter frame dengan respon yang layak kekuatan dan akurasi pelacakan serta terutama halus-bergulir, diservis bantalan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Cannondale CAAD 10 105.

Brakes : Tektro R580
Fork : Full carbon
Frame Material : CAAD 10 6069
Front Derailleur : Shimano 105
Front Tyre : Schwalbe Lugano Active 23mm
Handlebar : Cannondale
Rear Derailleur : Shimano 105
Rear Tyre : Schwalbe Lugano Active 23mm
Saddle : Prologo
Seatpost : Cannondale
Stem : Cannondale
Weight (kg) : 8.47
Wheelset : Shimano RS 11

Sepeda Cannondale CAAD 10 105 ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dan ramah dikantong yaitu sekitar Rp 20.000.000.Cannondale CAAD 10 105 adalah relatif mahal, namun. Jika Anda berinvestasi baik dalam bingkai premium dengan maksud untuk meningkatkan 'Dale adalah layak, tapi dalam hal paket secara keseluruhan, itu bukan nilai sebagus sepeda lainnya di pasar. Inkarnasi terbaru dari sepeda yang menetapkan patokan untuk aluminium.